• 17

    Jan

    THX ma fre........

    Finally.bisa OL lagi.. (gangguan kesana kemarix jaringan dikantor akhirx berakhir sudah) Terima kasih kepada wahai kawan-kawan yang tlah sudi meluangkan secuil waktunya untuk bersenda gurau dan beudakan bersama selama day off kemaren. Akhirnya day off kemaren gak dihabiskan dengan cuman ngendon dirumah aja karena banjuir.jiakakakakakakakaka Futsal n beudakan akhirnya terealisasi..cihuyyyyyyyyy.. Thx ma fre sekalian.matur nuhun. Youre the best leh..   See U next month……(next day off)
  • 8

    Jan

    "THE WHO" comeback.....

    The Who, one of England legendary bands, kabarnya akan segera menggelar konser di West End, London bulan Mei nanti (Langkah ini mungkin diinspirasi oleh kesuksesan Queen dan ABBA yang juga menggelar konser serupa kali ye……) Band yang mengawali penampilannya pada 1964 dan kemudian tumbuh menjadi grup sukses dunia. Sebelumnya, grup tersebut juga pernah memiliki nama The Detours dan The High Numbers, sebelum berubah menjadi The Who. Personel The Who semula terdiri atas, Pete Townshend, Roger Daltrey, John Entwi...
  • 6

    Jan

    3 days countdown to peradaban......

    Hari nie H (-3) menjelang menuju ke peradaban,,,,kekekekekekeke Aq akan segera cabut dulu dari utan ini SEMENTARA WAKTU (walopun cuman sebentar coz 5 hari doang off eh.) Waktu yang singkat sekali ya untuk menjadi manusia yang kembali ke peradaban. Mencoba menggunakan waktu yang ada nantinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. (Futsal!!!!!!!!!!! Ngeband!!!!!! Hangging out!!!!!!!Kapan datang padaku.hikshikshiks.) Mencoba kembali bersosialisasi dengan keluarga dan sahabat serta gak sabar buat ketemu sama si ehm.ehm setelah gak ketemu 1 bulan lamax.(kekekekekekekekebaru juga 1 bulan eui……) Ich liebe mein familien und freund (udah bener gak ya bahasa jermannya Aku cinta kelurga dan teman itu gtu ya?) Kira-kira apakah peradaban yang akan kudatangi ini ba
  • 4

    Jan

    syarat utama ngeblog......

    bro…n sis….. yang have to do waktu ngeblog klo gak salah sich ini……. 1. Punya mata yang bisa ngeliat..(aseli……) 2. Bisa baca n tulis (gak buta huruf leh…..) 3. Punya jari yang bisa digunain untuk mengetik….( penting!!!) 4. Kompie ato notebook yang memiliki akses internet…. 5. Men sana en corporesano…..(ELU KESANA GUE KESONO…)   huehuehuehuehuehuehuee……ada yang mo nambahin?????  
  • 1

    Jan

    Sepotong........ dari terminal

    Mas pengasong : “aer mineralnya mas…? permen? rokok? buat di bus….” Syubidubabpap : (Numpang denger……) Musafir : “Oya bang, A*** nya ada gak?” Mas pengasong : “Ada mas…. sing botol tanggung ato gedi mas?” (klo dari logatx sich ada keturunan indo jawa nich mas pengasong…hueheuehuhe) Musafir : “hmmm….yang tanggung aja satu” Syubidubabpap : (Numpang denger lagi……) Mas pengasong : “iki mas….. Rp ****** ….” Musafir : “well…nie uangx bang…” Mas pengasong : “Waduh gedi tenan rek…..ora ono kembaliane mas…” Musafir : “ya udah, tambahin rokok trus sisax permen aja dah……̶
  • 30

    Dec

    War is Raw..... Haruskah dilakukan?

    Sabtu lalu, dunia kembali dikejutkan dengan serangan udara dan pembantaian yang dilakukan oleh ISRAEL di jalur GAZA terhadap penduduk sipil PALESTINA. Sebuah aksi yang menurut saya sangat terkutuk. hanya dalam 2 hari saja aksi yang telah dilakukan telah menewaskan lebih dari 290 orang. Itu dilakukan terus secara berulang-ulang oleh ISRAEL sejak bertahun-tahun yang lalu. Entah sampai kapan sebuah perang dapat selesai…. korban sudah banyak berjatuhan. Hhmmmmm……. apa hanya dengan perang semua masalah dapat diselesaikan dan semua keinginan dan tujuan yang ingin diraih dapat tercapai ya????? Dunia oh dunia……..
  • 29

    Dec

    "Ada apa dengan Om Benyamin S?"

    Kira-kira ada apa ya….??? huehuehuehue…. Ada Beliau di tulisan ini…….(sekedar mengingatkan klo kita semua pernah punya seorang maestro seni yang tak tergantkan bro….n sis…..) Gak perlu diragukan lagi sama maestro yang satu ini. “kagak ada matinye….!!!!!!” Jasad memang sudah terkubur, tapi semangat dan apa yang telah dilakukan Beliau tetap ada dan abadi en tlah menjadi panutan dan inspirasi banyak anak bangsa di endonesa tercinta. Personal yang intens dengan seni serta budaya leluhurnya ini telah menjadikan seni tradisional Betawi semakin berkembang. Seorang seniman betawi yang serba bisa. yang mampu menggabungkan ak...
  • 28

    Dec

    Indie secara syubidubabpap.......

    Seperti diketahui, Indie memang berasal dari kata Independent. Namun harus dibedakan antara independen sebagai: (1) status artis/band atau minor label yang tidak dikuasai/dikendalikan major label (2) independen dalam konteks indie sebagai subkultur dan genre musik Untuk pengertian (1), sejarahnya dimulai sejak awal abad 20 dengan kemunculan minor label seperti Vocalion atau Black Patti yang kala itu berupaya mengikis dominasi major label semacam Victor, Edison, dsb. Walaupun independensi pada pola dan jaman itu tidak menjalin akar dengan pengertian (2), mereka bertendensi serupa sebagai antitesis mainstream dengan merilis musik kaum minoritas seperti blues, bluegrass, dsb. Tapi saat itu yang terjadi sekadar rivalitas antara kapital kecil melawan kapital besar dan pergerakannya tidak ber
  • 28

    Dec

    Minggu yang sama untuk kesekian kalinya......

    Hari ini, minggu menjelang tutup tahun…. hari minggu yang sama dengan yang telah aku lewati sebelumnya. (Menjelang tutup tahun mau gak mau jadi duet mawud di kantor coz orang-orang pada cuti natal n taon baru leh……) Minggu yang sehariannya dihabiskan di kantor (posisinya berada di tengah hutan daerah hulu makaham…hmmmmm) Minggu yang untuk kesekian kalinya aku tidak dapat menghadiri semua hari-hari penting keluarga dan teman-temanku. Hari-hari penting tamn dan family terlewatkan begitu saja…..(untuk minggu ini saja aku tidak dapat menghadiri pernikahan bandmate, almamater mate, n pernikahan salah satu sepupu terdekat ku.) Minggu yang tidak dapat dilewati dengan bersantai dan meluangkan waktu dengan hobi-hobi yang sudah hampir aku tinggalin. Sudah menjadi ko
-

Author

Follow Me